Beranda NEWS MOMENT Menang 68%, Tim Pemenangan & Cabup Trenggalek Petahana Tegaskan Tidak Perlu Euforia

Menang 68%, Tim Pemenangan & Cabup Trenggalek Petahana Tegaskan Tidak Perlu Euforia

411

TRENGGALEK, bioztv.id – Hasil quick Count Pilkada Trenggalek Tahun 2020 menunjukkan kemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati Nomor urut 2, Tim pemenangan dan Cabup Trenggalek petahana Mas Ipin meminta agar masyarakat tidak perlu euforia berlebihan. Ia meminta agara seluruh masyarakat tetap guyub rukun dan tidak terjadi polarisasi.

Mengacu hasil hitung cepat tim pemenangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara raih kemenangan dengan prosentase lebih dari 68%, sementara itu paslon nomor urut 1 mendapat perolehan suara sekitar 30%. Meski meraih kemenangan, ketua tim pemenangan dan Calon bupati petahana berpesan kepada seluruh warga Trenggalek agar tetap guyub rukun dan tidak ada polarisasi atau perpecahan di Masyarakat.

Calon Bupati Trenggalek petahana Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Meski pada Pilkada tahun 2020 ini masyarakat Trenggalek berhasil menang dan mengukir sejarah baru, namun Masyarakat tidak perlu euforia berlebihan.  Karena pesta yang sesungguhnya adalah setelah Trenggalek maju dan meroket seperti yang kita cita citakan bersama.  Selain itu, target ukiran sejarah baru yang lebih besar adalah, jika dulu Trenggalek dipandang sebelah mata, kita ingin membuat semua orang terbelalak karena Trenggalek mempunyai kesempatan yang sama seperti daerah lain.

Sebelumnya diketahui bahwa, Umumkan kemenangan berdasarkan hasil hitung cepat, Calon bupati Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Trenggalek. Karena, pada 9 Desember ini Warga Trenggalek telah mengukir sejarah baru dengan memberikan amanah kepada Petahana. Yang lebih bersejarah lagi, kemenangan ini diyakini sebagai ketulusan dan cinta masyarakat, karena amanah ini diraih bukan dari hasil pembelian suara.