Beranda NEWS MOMENT Mas Ipin, “Buat Pak Alfan & Zaenal Jangan lelah Perjuangkan Trenggalek Meski...

Mas Ipin, “Buat Pak Alfan & Zaenal Jangan lelah Perjuangkan Trenggalek Meski tanpa Jabatan Bupati”

853

TRENGGALEK, bioztv.id – Hitung cepat Pilkada Trenggalek menunjukkan kemenangan Pasangan calon (Paslon) bupati nomor urut 2 dengan prosentase lebih dari 68%, Mochamad Nur Arifin ajak paslon Nomor urut 1, Alfan Rianto dan Zaenal fanani tidak lelah untuk memperjuangkan Kabupaten Trenggalek meski tanpa jabatan bupati maupun wakil bupati.

Saat umumkan hasil hitung cepat, Ketua Tim pemenangan pasangan calon bupati Nomor urut dua menyebutkan bahwa, untuk prosentase perolehan suara Paslon Nomor urut 1 mendapat 30% lebih, sedangkan paslon Nomor urut 2 memperoleh lebih dari 68%. Dengan demikian, kemenangan pada Pilkada Tahun ini kembali diraih petahana, yaitu pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara.  Dari 14 kecamatan Se Kabupaten Trenggalek, pihaknya juga mengklaim menang di 13 kecamatan kecuali Kecamatan Watulimo yang mengalami kekalahan dengan selisih yang cukup tipis.

Menanggapi kemenangannya ini, Calon bupati petahana, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Meski berdasarkan ahsil hitung cepat pihaknya sudah menang, namun ia tetap menghormati keputusan resmi dari KPU. Karena rilis yang ia sampaikan ini sebenarnya sebagai bentuk ucapan terimakasih ekpada masyarakat yang teleh menentukan pilihannya. Mas Ipin juga  memnita kepada paslon Nomor urut 1, Alfan Rianto dan Zaenal fanani agar tidak lelah untuk memperjuangkan Kabupaten Trenggalek meski tanpa jabatan bupati maupun wakil bupati. Karena semuanya bisa saling bersinergi untuk membangun Trenggalek kedepan.

Perlu diketahui bahwa, Meski pada Pilkada tahun 2020 ini masyarakat Trenggalek berhasil menang dan mengukir sejarah baru, namun Bupati petahana meminta agar masyarakat tidak perlu euforia berlebihan.  Karena pesta yang sesungguhnya adalah setelah Trenggalek maju dan meroket seperti yang kita cita citakan bersama.  Selain itu, target ukiran sejarah baru yang lebih besar adalah, jika dulu Trenggalek dipandang sebelah mata, kita ingin membuat semua orang terbelalak karena Trenggalek mempunyai kesempatan yang sama seperti daerah lain.