Beranda NEWS MOMENT Petahana Menang, Sejarah Baru Trenggalek Terukir 9 Desember 2020 Tanpa Pembelian Suara

Petahana Menang, Sejarah Baru Trenggalek Terukir 9 Desember 2020 Tanpa Pembelian Suara

1796

TRENGGALEK, bioztv.id – Petahana kembali mendapatkan amanah dari rakyat, Pilkada tahun ini menjadi sejarah baru di Kabupaten Trenggalek. Pasalnya, selama ini di Trenggalek belum pernah ada wakil bupati yang naik menjadi bupati, maupun Bupati yang menjabat dua kali secara berturut turut. Terlebih kemenangan petahana juga diraih tanpa pembelian suara.

Umumkan kemenangan berdasarkan hasil hitung cepat dengan angka margin antara 68% hingag 73%, Calon bupati petahana Nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Trenggalek. Karena, pada 9 Desember ini Warga Trenggalek telah mengukir sejarah baru dengan memberikan amanah kepada Petahana. Yang lebih bersejarah lagi, kemenangan ini diyakini sebagai ketulusan dan cinta masyarakat, karena amanah ini diraih bukan dari hasil pembelian suara.

Calon Bupati Petahana, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, karena ia dan pasangannya diberi amanah, bukan membeli amanah, sampai kapanpun selama ia menjabat juga harus menyadari jika ada kepercayaan yang harus dijaga dan dikembalikan melalui program dan kerja kerja nyata. Ia juga meyakini jika pesta demokrasi ini sebagai salah satu demokrasi terbersih selama ia mengikuti dinamika politik di Kabupaten Trenggalek.

Mas Ipin juga menjelaskan, apapun yang sudah ia sampaikan selama kampanye bersama tim pemenangan, maupun saat debat publik  bisa di jadikan kontrak politik dengan msyarakat. Ia juga berharap agar nantinya seluruh birokrasi, jajaran tekhnokratis, anggota DPRD yang khusunya dari tim koalisi bisa tetap kompak dan saling mendukung program program sesuai visi misi yang ada.