Beranda NEWS MOMENT Tinggal DI Surabaya, Arumi Bachsin & Emil Dardak Luangkan Waktu Nyoblos Di...

Tinggal DI Surabaya, Arumi Bachsin & Emil Dardak Luangkan Waktu Nyoblos Di Trenggalek

1655

TRENGGALEK, bioztv.id – Mantan bupati Trenggalek yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak sempatkan diri untuk menggunakan hak pilihnya di kampung halaman. Disela sela kesibukannya, ia bersama Arumi Bachsin gunakan hak suaranya di Tps tiga Kelurahan Surodakan,  Kecamatan Trenggalek. 

Meski saat ini telah menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur dan tinggal di Kota Surabaya ,  namun Emil Elestianto Dardak masih ber-Ktp Trenggalek,  sehingga dalam pilkada serentak ini ia dan istrinya, Arumi Bachsin masih memiliki hak suara di Trenggalek. Dengan menerapkan protokol kesehatan, mantan bupati Trenggalek ini gunakan hak pilihnya di TPS tempat ia mencoblos.

Dikonfirmasi usai mencoblos di TPS 3, Wakil Gubernur JAwa Timur, emil elestianto Dardak menyampaikan, ia berharap Pilkada di Trenggalek tahun ini dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membangun Trenggalek menjadi Kabupaten terdepan di pesisir selatan Jawa Timur.  Sementara itu terkait pilkada di jawa timur,  ia juga berharap bisa berjalan dengan lancar,  disertai dengan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi . 

Emil juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi proyokol kesehatan  ,  sehingga terhindar dari paparan Covid-19. Usai menggunakan hak pilihnya di Trenggalek,  Emil Dardak juga langsung lekukan pememantauan pelaksanaan pilkada di beberapa daerah bersama Wakapolda Jatim dan jajaran Forkopimda.