Beranda NEWS KRIMINAL Pengakuan Perampok SPBU di Trenggalek, Hasilnya Untuk Berobat Orang Tua dan Beli...

Pengakuan Perampok SPBU di Trenggalek, Hasilnya Untuk Berobat Orang Tua dan Beli Baju

1337

TRENGGALEK, bioztv.id – Diringkus saat sembunyi di yogyakarta, eksekutor perampokan di SPBU Nglongsor Kecamatan Tugu, Trenggalek, mengaku jika uang hasil rampokan tersbeut digunakan untuk membiayai orang tuanya berobat. Selain itu, uang tersebut juga digunakan untuk membeli baju dan memenuhi kebutuhannya sehari hari.

Menurut pengakuan eksekutor perampokan, Reno Wahira (24 tahun), Warga Rejang Lebong, Bengkulu. Selain pernah melancarkan aksinya di SPBU Nglongsor, ia bersama komplotannya juga pernah menggasak uang di blitar sejumlah 50 Juta rupiah bersama 6 rekannya. Sementara itu saat melancarkan aksinya di SPBU Nglongsor, ia juga berhasil menggasak uang sebesar 42 juta rupiah, dari kotak penyimpanan uang.

Lebih lanjut tersangka Reno Wahira menyampaikan, dari hasil perampokan tersbeut, ia mendapat bagian sebesar 6,5 juta rupiah. Selanjutnya uang tersbeut digunakan untuk membiayai berobat orang tuanya yang sedang sakit. Selain itu uang tersbeut juga digunakan untuk membeli baju dan memenuhi kebutuhan hidupnya.

Reno Wahira juga menambahkan, sebelum melancarkan aksinya di SPBU Nglongsor, Kecamatan Tugu, ada rekannya yang bertugas survey lokasi, yaitu Edo. Setelah menggambarkan keadaan dan lokasi, serta mengetahui titik lemah dilokasi, komplotan spesialis perampok uang ini melancarkan aksinya.