Beranda NEWS KRIMINAL Mobil Dirampas 2 Penumpang, Sopir Rental Asal Jombang Di Sekap Di Trenggalek

Mobil Dirampas 2 Penumpang, Sopir Rental Asal Jombang Di Sekap Di Trenggalek

1178

TRENGGALEK, bioztv.id –  Mobil dirampas dua orang penumpang, Sopir mobil rental asal Kabupaten Jombang disekap di pinggir Jalan Raya Suruh-Dongko Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Sebelum disekap, Korban juga sempat diancam, dan di ikat, kemudian ditinggalkan sendirian di salah satu warung kosong yang ada disana.

Perampasan mobil rental dan penyekapan sopir ini diketahui terjadi pada 13 Oktober kemarin dini hari. Berawal saat dua orang terduga pelaku awalnya berpura-pura menyewa mobil dari Jombang dengan tujuan Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. Kemudian kedua penumpang tersebut diantar oleh LHS yang merupakan Sopir dari mobil travel tersebut. Namun saat sampai di di Jalan Raya Suruh-Dongko Kabupaten Trenggalek, pelaku menodong korban, dengan seakan-akan membawa senjata api. Korban yang hanya seorang diri itu pasrah saat diminta keluar dari mobil. Pelaku kemudian membekap dan mengikat korban. Kemudian korban ditinggalkan di sebuah gubuk pinggir jalan.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Tatar Hernawan menyampaikan, Korban bisa bebas dari sekapan pelaku ssetelah beberapa jam terikat, yaitu saat ada warga sekitar mengetahui kondisi korban, kemudian menolongnya. Saat korban berhasil bebas, para pelaku sudah membawa pergi mobil rental bermerek Daihatsu Xenia itu.

Tatar juga menambahkan, saat ini kedua pelaku sudah ditangkap oleh petugas, penangkapan ekdua pelaku tersbeut dilakukan pada hari dan tempat yang berbeda. Seorang tersangka ditangkap pada 14 Oktober kemarin di Jombang, sementara itu satu tersangka lainnya baru ditangkap sehari kemudian di Surabaya. Kedua tersangka tergolong masih remaja. Mereka adalah I (27 tahun) dan BRH (19 tahun).