Beranda Advetorial Bukan Sekedar Kampanye, Istri Mas Ipin Berikan Motivasi Para Pedagang Pasar

Bukan Sekedar Kampanye, Istri Mas Ipin Berikan Motivasi Para Pedagang Pasar

830

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan di Pasar Kampak, Istri calon bupati Trenggalek nomor urut dua berikan motivasi terhadap pedagang agar dagangannya lebih laris dan semakin diminati pelanggan. Terlebih dari sejumlah pedagang yang ada di Pasar, mayoritas masih menerapkan system penjualan tradisional.

Totalitas support suami kembali maju pada pilkada Trenggalek tahun 2020, Novita Hardini yang notabene masih menjabat sebagai ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Trenggalek gencar lakukan blusukan. Salah satu lokasi yang menjadi sasaran blusukannya adalah pasar tradisional yang ada di Kecamatan Kampak. Selama berinteraksi dengan para pedagang dan warga, banyak pengalaman baru dan aspirasi yang ia peroleh langsung dari masyarakat.  Novita juga membreikan motivasi terhadap pedagang, agar meningkatkan sistem penjualannya demi meningkatkan penghasilan.

Usai blusukan di Pasar Kampak, Novita Hardini menyampaikan, Selain mendapat banyak pengalaman baru saat blusukan di Pasar Kampak, dirinya juga tak lupa menyampaikan visi misi dari pasangan calon Bupati Nomor urut 2. Meski sebelumnya banyak warga yang belum faham dengan visi misi itu, namun setelah disampaikan dengan pendekatan dari hati ke hati, dan menggunakan bahasa yang lebih memasyarakat, Visi Misi tersebut bisa dipahami dan disambut baik oleh warga.

Selama melakukan blusukan di Pasar Kampak, tidak sedikit dari masyarakat yang rela berdesakan untuk sekedar berjabat tangan dengan perempuan tangguh ini. Banyak juga dari mereka yang berebut antri untuk sekedar berswafoto dengan istri calon bupati petahana Mochamad Nur Arifin.