Beranda Advetorial Kagum, Kakek Di Trenggalek Ini Wariskan Barang Peninggalan Zaman Bung Karno Ke...

Kagum, Kakek Di Trenggalek Ini Wariskan Barang Peninggalan Zaman Bung Karno Ke Mas Ipin

803

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan di Kecamatan Pule, Bupati Trenggalek non aktif yang kembali maju sebagai calon bupati pada Pilkada Tahun 2020 ini, mendapat amanah dari seorang kakek untuk menjaga kenangan peninggalan era presiden soekarno, seperti apa barang yang diwariskan tersebut, simak liputannya berikut ini.

Berawal dari pertemuannya dengan mas Ipin saat blusukan di Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, kakek Warsido rasakan adanya aura karismatik yang terpancar dari sosok Bupati Trenggalek non aktif itu. Terlebih style berkopiah Mas Ipin juga mengingatkan terhadap gaya berkopiah sang proklamator, Bung Karno.

Setelah ngobrol Panjang lebar dengan Mas Ipin, kakek Warsido akhirnya menceritakan bahwa dirinya mempunyai kenang kenangan yang didapat pada saat Presiden Soekarno berkunjung ke Trenggalek. Kakek Warsido juga ingin mewariskan kenang kenangaan tersebut ke Mas Ipin agar dirawat di Pendopo Trenggalek. Ia pun mengajak Mas ipin ke rumahnya dengan berjalan kaki untuk mengambil Foto Presiden pertama yang ia dapat dengan penuh perjuangan itu. Kakek Warsido juga bilang, apabila suatu saat nanti ia kangen dengan foto itu, ia akan dating ke Pendopo untuk melihatnya.

Setelah mendapatkan amanah dari kakek warsido untuk merawat foto bung karno yang penuh kenangan itu, Mas Ipin akhirnya membawa kenang kenangan tersebut pulang. Ia juga akan membuka pintu lebar lebar jika suatu saat kakek Warsido kangen dan ingin berkunjung untuk melihat foto yang diamanahkan tersebut.