Beranda Advetorial Blusukan, Syah Natanegara Motivasi Warga Trenggalek Tetap Semangat Ditengah Ujian Pandemi

Blusukan, Syah Natanegara Motivasi Warga Trenggalek Tetap Semangat Ditengah Ujian Pandemi

287

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan membaur dengan warga hingga pelosok, calon wakil bupati Trenggalek nomor urut 2, Syah Mohamad Natanegara berikan motivasi positif terhadap warga. Ia berharap warga tetap optimis menjalani kehidupan tatanan baru ditengah pandemi corona yang masih melanda.

Seperti inilah saat calon wakil bupati Trenggalek Nomor urut dua blusukan membaur dengan warga hingga pelosok. Blusukan yang ia lakukan tidak hanya berkunjung ke rumah tokoh agama maupun tokoh masyarakat saja. Tapi ia tak canggung untuk menyapa langsung warga yang ditemuai selama blusukan. Bahkan sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Trenggalek yang saat ini mulai berkembang juga tak luput dari peninjauaannya.

Didepan sejumlah warga dan para simpatisan, Calon wakil bupati Trenggalek nomor urut 2, Syah Mohamad Natanegara menyampaikan, di masa pademi corona yang masih terjadi hingga saat ini, ia menilah bahwa pandemic ini bukanlah suatu musibah, tapi suatu ujian agar warga Trenggalek tetap optimis dan bisa menjadi warga yang unggul melalui tagline meroket.

Syah Natanegara juga menjelaskan, salah satu bukti bahwa warga Trenggalek tetap optimis dalam menjalani kehidupan di tengah pandmei corona ini adalah adanya peningkatan pertumbuhan  investasi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Trenggalek selama kurun waktu bulan Januari hingga bulan Agustus tahun 2020.

Pertumbuhannya mencapai 30 kali lipat dengan total nilai investasi hampir 30 miliar. Peningkatan itu termasuk ditopang oleh UMKM-UMKM baru yang muncul selama masa pandemi ini.