Beranda Advetorial Belanja Sayur Di Pasar Gandusari, Novita Hardini Justru Bagi Bagikan Hasil Belanjaan

Belanja Sayur Di Pasar Gandusari, Novita Hardini Justru Bagi Bagikan Hasil Belanjaan

516

TRENGGALEK, bioztv.id – Belanja di Pasar tradisional yang ada di Kecamatan Gandusari, Istri Bupati Trenggalek non aktif menjadi maghnet tersendiri bagi pedagang dan pengunjung. Bahkan, sejumlah sayur hasil belanjaannya tidak semuanya dibawa pulang, tapi justru dibagi bagikan ke warga yang ada disana.

Seperti inilah keakraban Novita Hardini saat belanja di Pasar Gandusari, semua lapak pedangan yang ada di pasar nyaris tak ada yang luput dari kunjungannya. Aneka sayur, lauk pauk, dan berbagai jajanan khas pasar tardisional turut dibelinya. Bahkan sejumlah sayur dan yang sudah dibelinya justru tidak dibawa pulang semua, tapi dibagi bagikan ke warga yang lebih membutuhkannya. Selama di pasar, novita juga tak canggung untuk membaur Bersama warga yang mengajaknya berswa foto.

Menanggapi blusukannya di Pasar Gandusari ini, Novita Hardini menyampaikan, bahwa dirinya merasa senang bisa berbelanja langsung dan berinteraksi dengan para pedagang di Pasar Tradisional, terlebih, kedatangannya juga mendapat sambutan yang cukup baik dari para pedagang.

Novita Hardini juga menjelaskan, Salah satu hal yang membuatnya senang bisa berbelanja di pasar Gandusari ini, selain bisa mendapatkan barang barang kebutuhan dapurnya, dirinya juga bisa mendengarkan langsung aspirasi dari warga  yang ada di pasar. Selain itu, dirinya juga bisa lebih mudah menyampaikan Visi Misi pembangunan Trenggalek kedepan yang digagas oleh pasangan calon bupati nomor urut dua.