Beranda NEWS MOMENT 2 Anggota DPRD Trenggalek Maju Pilkada, Tapi Masih Ada Satu Yang Ajukan...

2 Anggota DPRD Trenggalek Maju Pilkada, Tapi Masih Ada Satu Yang Ajukan Pengunduran Diri

345

TRENGGALEK, bioztv.id – Dua anggota DPRD Trenggalek resmi maju sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada Trenggalek tahun 2020, namun hingga saat ini masih ada satu yang sudah mengajukan proses pengunduruan dirinya di kantor DPRD. Sementara itu satu anggota DPRD lainnya belum mengajukan pengunduruan diri.

Berdasarkan keterangan sekretaris DPRD Trenggalek, salah satu anggta DPRD Trenggalek yang akan maju sebagai bakal calonw akil bupati Trenggalek pada Pilkada tahun 2020 ini dan sudah mengajukan proses opengunduruan diri tersebut adalah Syah Mochamad Natanegara. Yang bersangkkutan sudah melayangkan surat pengunduruan diri pada 3 September lalu, namun baru diterima oleh Sekwan pada tanggal 4 September kemarin.

Lebih lanjut Sekrataris DPRD Trenggalek, Muhtarom menyampaikan, Setelah adanya surat pengunduruan diri tersebut, selanjutnya tinggal menunggu surat keputusan dari partai, karena yang bersangkutan merupakan anggota dari Fraksi PKB, maka tinggal menunggu surat Kaputusan dari PKB. Setelah itu baru proses pengunduruan diri bisa ditindak lanjuti dengan mengirimkannya ke Gubernur Jawa Timur melalui Bupati.

Perlu diketahui bahwa, Pada Pilkada Trenggalek tahun 2020 ini, anggota DPRD Trenggalek dari Fraksi PKB, Syah Mochamad Natanegara dipastikan maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi petahana. Sementara itu satu anggota fraksi PKB lainnya, Zainal Fanani juga maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Alfan Rianto. Namun saat Syah Natanegara sudah mengajukan pengunduran diri, sedangkan Zainal Fanani belum mengajukannya.