Beranda NEWS KRIMINAL Pengakuan Tersangka, Mabuk Arak Sebelum Keroyok Pemuda Di Warung Kopi Pogalan Trenggalek

Pengakuan Tersangka, Mabuk Arak Sebelum Keroyok Pemuda Di Warung Kopi Pogalan Trenggalek

656

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku pengeroyokan dan pengrusakan warung Kopi di Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan pada beberapa waktu lalu akhirnya beberkan aksinya. Menurut pengakuan tersangka, sebelum melakukan pengrusakan dan penganiayaan ternyata sempat minum arak terlebih dahulu agar lebih berani.

Menurut pengakuan para tersangka, saat menjalankan aksi pengrusakan dan pengeroyokan di Warung Kopi tersebut mereka mempunyai peran yang berbeda beda. Saat itu tersangka RS merusak kursi kayu panjang dengan cara menendangnya. Kemudian tersangka WA melemparkan batu ke arah warung. Tersangka BS masuk ke dalam warung kemudian berteriak teriak memprovokasi dan membanting kursi hingga pecah dan membalik Meja Kayu hingga rusak. Sedangkan tersangka RR menampar Pipi sebelah kiri korban AM. Selain itu para tersangka juga meminta kaos yang dipakai korban AM dan mengambil HP milik korban.

Salah satu tersangka RS menyampaikan, sebelum dirinya melakukan pengrusakan dan pengeroyokan di warung kopi tersebut, dirinya sempat minum minuman keras jenis arak. Alasannya agar dirinya bisa lebih percaya diri dan lebih berani.

Sebelumnya diketahui bahwa, pengrusakan warung kopi dan penganiayaan terhadap pengunjung ini dikatehaui terjadi pada, 04 juli kemarin sekitar pukul 21.00 Wib, di salah satu Warung Kopi Desa Ngadirejo. Berawal saat adanya puluhan pemuda melakukan konvoi menggunakan kendaraan bermotor dan melintas didaerah tersebut, kemudian mereka menghampiri warung kopi dan melakukan pengrusakan, selain itu mereka juga melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengunjung yang menggunakan kaos salah satu perguruan.