Beranda NEWS KRIMINAL Konvoi , Gerombolan Pemuda Mabuk Rusak Warung Kopi Di Trenggalek & Aniaya...

Konvoi , Gerombolan Pemuda Mabuk Rusak Warung Kopi Di Trenggalek & Aniaya Pengunjung

1047

TRENGGALEK, bioztv.id – Lakukan konvoi, puluhan pemuda justru rusak warung kopi yang ada di Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selain itu para pelaku juga menganiaya pengunjung, serta mengambil HP milik korban. Ironisnya diantara pelaku tersebut ada yang masih dibawah umur.

Pengrusakan warung kopi dan penganiayaan terhadap pengunjung ini dikatehaui terjadi pada, 04 juli kemarin sekitar pukul 21.00 Wib, di salah satu Warung Kopi Desa Ngadirejo. Berawal saat adanya puluhan pemuda melakukan konvoi menggunakan kendaraan bermotor dan melintas didaerah tersebut, kemudian mereka menghampiri warung kopi dan melakukan pengrusakan, selain itu mereka juga melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengunjung yang menggunakan kaos salah satu perguruan.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Doni Satria Sembiring menyampaikan, dari kejadian tersbeut, saat ini petugas sduah mengamankan 4 Tersangka, yaitu RS dan BS yang merupakan pemuda asal Kecamatan Watulimo, WA, Pemuda asal Pogalan, dan RR pemuda asal Pogalan yang dikathui masih dibawah umur.

Saat ini keempat tersangka sudah diamankan di Mapolres Trenggalek beserta barang bukti berupa HP, Jaket, Motor, Kaos, dan beberapa barng bukti lainnya. Akibat perbuatannya ini tersangka RS, WA dan BS dijerat dengan pasal 170 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun 6 bulan. Sedangka Tersangka RR terancam  3 tahun 6 bulan.