Beranda NEWS KRIMINAL Hendak Nyabu Di Hotel, Karyawan Outsorching Pemkab Trenggalek Ngaku Masih Belajaran

Hendak Nyabu Di Hotel, Karyawan Outsorching Pemkab Trenggalek Ngaku Masih Belajaran

353
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Terciduk di parkiran hotel saat hendak nyabu, oknum karyawan outsorching di salah satu kantor dinas Pemkab Trenggalek mengaku masih belajaran. Meski demikian cara tersangka menyimpan sabu sabu dinilai cukup profesional. Sabu yang hendak dinikmati tersebut disembunyikan dalam sandal yang ia pakai.

Menurut pengakuan tersangka AYH, pemuda asal Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, yang merupakan salah satu karyawan outsorching di salah satu dinas pemerintah Kabupaten Trenggalek, terkait penyimpanan sabu dalam sandal tersebut sudah ia rencanakan sebelumnya, dan akan dinikmati di hotel, namun sebelum ia bisa menikmatinya sudah digrebek oleh jajaran Satreskoba Polres Trenggalek saat masih di parkiran hotal.

Lebih lanjut tersangka AYH mengaku, dirinya buknlah pengedar sabu sabu, dan hanya pemekai saja, ia juga baru sekali melakukan transaksi sabu sabu dan masih belajaran. Untuk cara menikmatinya dirinya juga mengaku belajar dari video yang ada di youtube.

Sebelumnya diketahi bahwa, Penangkapan komplotan pengedar sabu sabu ini diketahui terjadi pada 4 Juli kemarin, berawal saat tersangka AYH, Pemuda asal Kelurahan Ngantru, Kabupaten Trenggalek kepergok hendak transaksi di parkiran belakang Hotel Widowati jl. Soekarno Hatta masuk Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek. Dari hasil penangkapan ini petugas berhasil mengamankan sabu sabu seberat sekitar 0,27 gram yang disimpan dalam sandal. Berdasarkan pengakuan AYH, barang tersebut dibeli dengan harga 600.000 rupiah dari tersangka SS, pemuda asal Kelurahan Tamanan Kecamatan Trenggalek.