Beranda NEWS MOMENT Melintas Di Jalur Alternatif Trenggalek-Ponorogo, Truk Asal Bandung Jawa Barat Ringsek Di...

Melintas Di Jalur Alternatif Trenggalek-Ponorogo, Truk Asal Bandung Jawa Barat Ringsek Di Jurang

87

TRENGGALEK, bioztv.id – Melintasi jalur alternatif Trenggalek-Ponorogo di Desa Manggis Kecamatan Panggul, Truk asal Bandung Jawa Barat nyungsep masuk jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kondisi truk ringsek dan pengemudi beserta penumpang juga mengalami luka luka hingga patah tulang.

Kecelaakaan Truk masuk jurang ini diketahui terjadi pada 23 Juni sekitar pukul 9.30 WIB, bearwal saat truk dengan Nopol D 8472 XU yang dikemudikan Didik bersama dua teman kerjanya, yaitu Ahmad Saepul dan Asep Muhlisin dari arah Ponorogo menuju Kabupaten Trenggalek dengan melintasi Jalur Ponorogo Panggul. Sesampainya di Turunan Leter S Jurang sempu, Desa Manggis, Kecamatan Panggul, di duga Kendaraan mengalami Rem Blong sehingga Kendaraan Menabrak pembatas Jalan dan Masuk ke Jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter. Ketiga pengemudi dan penumpang tersbeut merupakan warga asal Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP.Randy Asdar menyampaikan, Akibat laka lantas ini satu penumpang atas nama Asep muhlisin mengalami patah tulang kering pada kaki sebelah kanan, dan Luka robek pelipis sebelah kanan. Sementara itu Sopir dan satu penumpang lainnya juga mengalami luka luka. Kejadian ini diduga dipicu akibat sopir kurang hati hati dan tidak menguasai medan.

Saat ini kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Trenggalek, sementara itu untuk penumpang yang sebelumnya menjalani perawatan medis di Puskesmas Bodag Kecamatan Panggul, akhirnya dirujuk ke RSUD Dr.Soedomo Trenggalek untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut.