Beranda NEWS MOMENT Sambangi Rumah Korban Pembakaran, Bupati Trenggalek, Kapolres & Dandim Panjatkan Doa

Sambangi Rumah Korban Pembakaran, Bupati Trenggalek, Kapolres & Dandim Panjatkan Doa

73

TRENGGALEK, bioztv.id – Sambangi rumah keluarga pemuda korban pembakaran sekelompok pemuda di Gandusari, Bupati Trenggalek bersama Kapolres Trenggalek dan Dandim 0806 panjatkan doa terbaik untuk korban. Pihaknya juga menyampakan perkembangan kondisi kesehatan korban sebelum menjalani operasi.

Pastikan kondisi keluarga pasca anaknya menjadi korban pembakaran oleh sekelompok pemuda di Kecamatan Gandusari, Bupati Trenggalek bersama Kapolres dan Dandim 0806 sambangi langsung orang tua korban dikediamannya, yang ada di RT 48, RW 23 Dusun Nglayur, Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari. Kedatangan robongan forkopimda ini disambut baik oleh keluarga korban maupun warga sekitar.

Menanggapi kunjungannya ini, Bupati Trenggalek menyampaikan, Saat di rumah orang tua Noven Riski Aji, pihaknya bersama  rombongan tiga pilar juga menyempatkan berdoa bersama untuk kesembuhan korban. Pihaknya juga menyampaikan bahwa, meski saat ini kondisi korban masih memakai ventilator dan masih harus  menjalani proses operasi kulit, namun kondisi kesehatannya dinilai sudah berangsur membaik.

Untuk memastikan perkembangan kondisi Noven, Bupati juga sudah telephone penanggung jawab ruangan tepat noven dirawat. Selain itu, mengingat proses hukum terhadap para pelaku tetap berjalan sesuai prosedur, Pihaknya juga berharap agar antar keluarga bisa saling memaafkan dan kejadian seperti ini tidak lagi terulang di Kabupaten Trenggalek,