Beranda NEWS MOMENT Kunjungi Keluarga Korban Pembakaran, Bupati Trenggalek Pastikan Proses Hukum Tetap Berjalan

Kunjungi Keluarga Korban Pembakaran, Bupati Trenggalek Pastikan Proses Hukum Tetap Berjalan

84

TRENGGALEK, bioztv.id – Kunjungi keluarga pemuda korban pembakaran di Kecamatan Gandusari, Bupati Trenggalek pastikan proses hukum terhadap para pelaku tetap berjalan sesuai peraturan yang berlaku. Pihaknya juga meminta agar antar keluarga bisa saling memaafkan, dan kejadian serupa tidak terulang lagi.

Dalam kunjungannya ke rumah Noven Riski Aji, pemuda 20 tahun asal Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, yang merupakan korban pembakaran oleh sekelompk pemuda pada beberapa waktu lalu.  Bupati bersama Kapolres Trenggalek dan Dandim 0806 juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi Noven sudah berangsur membaik. Mengingat kondisi luka bakarnya juga cukup berat, yang bersangkutan juga masih akan menjalani operasi pengangkatan sel sel kulit yang mati.

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Untuk memastikan perkembangan kondisi Noven, pihaknya sudah menelpon penanggung jawab ruangan tepat noven dirawat. Kondisinya dipastikan berangsur membaik dan tinggal menjalani pemulihan. Selain itu, mengingat proses hukum terhdap para pelaku tetap berjalan sesuai prosedur, Pihaknya berharap agar antar keluarga bisa saling memaafkan dan kejadian ini tidak terulang lagi di Kabupaten Trenggalek,

Sebelumnya diketahui bahwa, Kejadian penganiayaan hingga berujung pembakaran ini diketahui terjadi pada 26 mei kemarin sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Berawal saat kedua kelompok remaja berpapasan di sekitar lokasi jalan Dusun Pojok, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari. Kelompok pelaku berjumlah lima orang, dan kelompok korban berjumlah 3 orang. Kemudian tanpa sebab yang jelas, lima remaja itu memburu korban hingga salah satu korban terjatuh. Selanjutnya lima remaja itu mendatangi korban IM dan YY, dan melakukan interogasi dan penganiayaan kepada korban. Hingga akhirnya korban Noven dibakar oleh pelaku.