Beranda NEWS MOMENT Berkat Kursi Roda Istri Bupati, Pria 52 Tahun Asal Karangan Trenggalek Bisa...

Berkat Kursi Roda Istri Bupati, Pria 52 Tahun Asal Karangan Trenggalek Bisa Kembali Beraktifitas

99

TRENGGALEK, bioztv.id – Berkat bantuan kursi roda dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Trenggalek, Pria 52 tahun Asal Kecamatan Karangan akhirnya bisa kembali beraktivitas ditengah keterbatasannya.

Respon cepat datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Trenggalek, Novita Hardini Mochamad. Menerima keluhan dari penyandang disabilitas asal Desa Karangan, Trenggalek, Novita Hardini menanggapi dengan cepat. Kurang dari seminggu sejak kunjungan sebelumnya, Ketua Tim Penggerak PKK kembali datang dengan membawa kursi roda.

Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini menyampaikan, Semua itu ditujukan untuk meringankan dan mempermudah pria paruh baya ini beraktifitas. Menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BASNAS) Trenggalek, istri Bupati ini tidak hanya memberikan bantuan kursi roda, melainkan juga paket lebaran. Dihapapkan dengan bantuan kursi roda ini, dapat membantu mempermudah aktifitas Slamet sehari hari.

Perlu diketahui Slamet sendiri mengalami kelumpuhan sejak tahun 2007 lalu. Hal tersebut diakibatkan karena sering jatuh di perbukitan di daerah Pule.  (ADV)