Beranda NEWS MOMENT Maksimalkan Screening Dilokasi Check Point, Mas Ipin Minta Stiker Penanda Mobil Diperbesar

Maksimalkan Screening Dilokasi Check Point, Mas Ipin Minta Stiker Penanda Mobil Diperbesar

116

TRENGGALEK, bioztv.id – Maksimalkan proses pengecekan kondisi kesehatan bagi pendatang, pemudik, ataupun kendaraan dari luar yang masuk ke Kabupaten Trenggalek, Bupati terus lekukan evaluasi. Baik dari segi proses screening, hingga proses penandaan bagi kendaraan, terlebih stiker penanda bagi kendaraan juga dinilai terlalu kecil.

Berdasarkan hasil peninjauannya dilapangan, Bupati Trenggalek, MOCHAMAD NUR ARIFIN menyampaikan bahwa, penanda stiker bagi kendaraan yang masuk ke trenggalek perlu dievaluasi, pasalnya, stiker tersbeut dinilai terlalu kecil, dan harus dibuatkan yang lebih besar agar memudahkan proses pemantauannya.

Lebih lanjut Mochamad Nur Arifin menyampaikan, mengingat untuk kendaraan dari arah Tulungagung pintunya ada dua, yaitu dari arah Timur dan dari arah Bandung. Pihaknya meminta agar kendaraan dari kedua arah tersebut tetap harus masuk semua tanpa terkecuali. Sedangkan untuk memaksimalkan di jalur jalur alterative, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan sejumlah kepala desa agar memaksimalkan proses penjagaan di jalur jalur tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa, Pemerintah Kabupaten Trenggalek telah menutup lebih dari 40 titik akses masuk yang berbatasan dengan kabupaten tetangga. Smeentara itu satu satunya akses yang dibuka hanya 3 jalur utama yang merupakan lokasi check point bagi warga yang masuk ke Trenggalek. Sehingga semua kendaran maupun irang yang masuk ke Trenggalek bisa terdeteksi dan diketahui kondisinya.