Beranda NEWS MOMENT Tiga Kandidat Terbaik Hasil Lelang Jabatan Kepala Disdikpora Trenggalek Gagal Dilantik

Tiga Kandidat Terbaik Hasil Lelang Jabatan Kepala Disdikpora Trenggalek Gagal Dilantik

359

TRENGGALEK, bioztv.id – Tiga calon terbaik hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk Kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kabupaten Trenggalek gagal dilantik. Pasalnya, dari ketiga calon tersebut dinilai belum ada yang cocok dan masih dibutuhkan di instansi lamanya.

Meski sudah dilakukan lelang jabatan pada beberapa waktu lalu, dan menghasilkan 3 calon terbaik,  Kepala dinas pendidikan Kabupaten Trenggalek belum diisi oleh pejabat definitif. Ketiga pelamar terbaik hasil lelang jabatan kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga ini adalah Totok Rudijanto Kabag Organisasi Setda Trenggalek, Stefanus Triadi Admono Kabag Protokol dan Rumah Tangga Setda Trenggalek, dan M. Jafar Said Kabid Pemberdayaan Ekonomi Pedesaan DPMD.

Menanggapi hal ini, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Pihaknya belum melakukan pengisian pada posisi Kepala DInas Pendidikan Pemuda dan Olahraga itu karena yang melamar belum ada yang memenuhi kualifikasi sesuai yang diharapkan, selain itu yang bersangkutan juga masih dibutuhkan ditempat lama. Dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera mengisi posisi tersebut dengan PLT yang baru.

Sebelumnya diketahui bahwa, Bupati Trenggalek melakukan perombakan terhadap 77 posisi jabatan strategis dilingkup OPD Pemkab Trenggalek, Puluhan jabatan tersebut terdiri dari 3 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), 34 pejabat administrator, dan 40 pejabat pengawas. 3 Jabatan pimpinan tinggi pratama tersbeut merupakan hasil lelang jabatan yang dilakukan pada beberapa waktu lalu.