Beranda NEWS MOMENT Pameran Pusaka 2019, M Nur Arifin Minta OPD Yang Belum Memiliki Keris...

Pameran Pusaka 2019, M Nur Arifin Minta OPD Yang Belum Memiliki Keris Segera Beli

449

TRENGGALEK, bioztv.id – Buka Gebyar pameran pusaka tahun 2019 di Kabupaten Trenggalek, Mochamad Nur Arifin meminta agar sejumlah OPD yang belum memiliki keris segera membeli keris dilokasi pameran yang diselenggarakan di gedung bhawarasa Kabupaten Trenggalek.

Pernyataan Bupati Trenggalek yang meminta OPD untuk memiliki keris ini disampaikan dalam sambutannya saat membuka gebyar pameran pusaka tahun 2019 di Trenggalek. Terlebih dalam pameran tersebut juga disediakan beragai jenis dan bentuk keris, mulai dari keris yang dibuat sejak zaman terdahulu hingga keris yang dibuat pada era saat ini.

Lebih lanjut Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menjelaskan, beberapa hal yang menarik dari pameran pusakan tahun ini adalah ada banyak jenis pusaka dari lintas zaman, mulai dari zaman majapahit, era mataraman, solo hingga yogya, sehingga banyak cerita masa lalu yang bisa digali dari pusaka pusaka tersebut.

Sejak dibuka pada 19 Agustus sekitar pukul 17.00 WIB ini, Pameran pusaka dan bursa tosan aji nuantara ini akan digelar hingga menjelang puncak perayaan Hari Jadi Trenggalek. Selain memamerkan berbagai jenis pusaka terdahulu, pada event kali ini juga memberi kesempatan bagi pengunjung untuk bisa memiliki berbagai jenis pusaka yang diinginkannya.