Beranda NEWS MOMENT Di Alun Alun Trenggalek, Presiden Jokowi Jadi Rebutan Warga Untuk Foto Selfie

Di Alun Alun Trenggalek, Presiden Jokowi Jadi Rebutan Warga Untuk Foto Selfie

1265
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Singgah di Alun Alun Kabupaten Trenggalek, Presiden Joko Widodo menjadi rebutan warga untuk salaman dan ajang foto selfie. Sejumlah tamu undangan dan pendamping desa dari berbagai kabupaten juga rela berdesak desakan untuk bisa foto selfie bareng presiden Jokowi

Seperti inilah suasana kemeriahan di alun alun Kabupaten Trenggalek saat didatangi Presiden Jokowi,  ribuan pendamping desa, kepala desa, BPD, dan sejumlah tamu undangan yang ada langsung menyambutnya dengan sejumlah yel yel kebangaan mereka.

Selain berinteraksi dari podium, Di Alun alun Kabupaten Trenggalek ini Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan sejumlah warga dan pengunjung yang datang di lokasi tersebut. Meski harus berdesak desakan, sejumlah warga merasa bangga karena bisa ketemu langsung dengan presiden yang menjadi kebanggannya. Terlebih sebagina dari mereka juga bisa bersalaman langsung dan berfoto selfie bareng presiden Jokowi.

Setelah berinteraksi dengan warga di alun alun kabupaten Trenggalek, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk sholat jumat bersaama warga di Masjid Agung Baiturrohman Kabupaten Trenggalek, meski sebelumnya sholat jumat ini direncanakan di Ponorogo, namun karena waktu yang tidak memungkinkan, akhirnya presiden Jokowi sholat jumat di Kabupaten Trenggalek.