Beranda NEWS MOMENT Tes Urine Mendadak, Dari 45 Anggota Dewan Hanya Ada 21 Yang Ikut...

Tes Urine Mendadak, Dari 45 Anggota Dewan Hanya Ada 21 Yang Ikut Tes

810

TRENGGALEK, bioztv.id –┬áTes urine mendadak di Gedung DPRD Kabupaten Trenggalek, Puluhan angggota dewan justru absen, pasalnya, dari 45 anggota dewan hanya ada 21 anggota saja yang melakukan tes. Sementara itu dari 21 anggota tersebut juga ditemukan 1 yang diduga positif.

Fasilitasi tindak lanjut penerapan perda P4GN yang diinisiasi DPRD Kabupaten Trenggalek pada beberapa waktu lalu, Badan Kesbangpolinmas Kabupaten Trenggalek gandeng BNNK untuk lakukan tes urine terhadap anggota Dewan di Gedung DPRD secara mendadak. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh ASN dan Wakil rakyat terbebas dari pengaruh narkoba.

Menanggapi hal ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Guswanto menerangkan, pihaknya sangat mendukung program tes urine yang digelar Kasbagpolinmas Bersama BNNK ini. Pasalnya, dengan dilakukan tes urine seperti ini, bahaya narkoba dikalangan wakil rakyat bisa terdeteksi secara dini.

Sebelumnya diketahui bahwa, Tes urine mendadak yang digelar oleh BNNK Bersama Kasbangpolinmas di Gedung DPRD Kabupeten Trenggalek ini, dilakukan sesaat setelah rapat parpurna istimewa pada 18 Desember siang hari. Meski demikian dari keseluruhan anggota DPRD Trenggalek, tidak ada separo anggota yang mengikutinya.

Artikel sebelumyaPasok Double L Ke Trenggalek, Dua Pengedar Asal Tulungagung Terancam 10 Tahun Penjara
Artikel berikutnyaTes Urine, BNNK Temukan Dugaan 1 Anggota DPRD Trenggalek Positif Memakai