Temukan Banyak Dugaan Proyek Bermasalah, Komisi 3 Panggil Dinas PUPR Trenggalek

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Temukan banyak dugaan kegiatan proyek yang salahi perencanaan, komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek panggil dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Kabupaten Trenggalek. dalam hal ini pihak dewan menekankan agar dinas terkait mengambil langkah tegas dan meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan proyek di lapangan.

Berdasarkan hasil sidak yang dilakukan sejak beberapa waktu terakhir, komisi 3  dprd kabupaten trenggalek temukan banyak kejanggalan di beberapa titik kegiatan pembangunan, seperti halnya bangunan saluran di Jalan Raya Karangan-Nglongsor, bangunan TPJ di Gandusari, bangunan rabat jalan di Kecamatan Munjungan, dan beberapa kegiatan fisik lain yang saat ini masih dikerjakan. bangunan yang diduga melanggar perencanaan tersebut merupakan kegiatan pembangunan insfrastruktur dengan anggaran miliaran rupiah.

Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek, M Hadi menerangkan, beberapa proyek yang dinilai tidak sesuai dengan.perencanaan tersebut diantaranya, kualitas bangunan yang buruk, campuran material yang tidak sesuai perencanaan, hingga volume bangunan yang lebih sedikit dari perencanaan. oleh karena itu pihak dewan menekankan agar proses pengawasan kegiatan proyek diperketat, agar hasilnya lebih maksimal.

Lebih lanjut komisi 3 menkelaskan bahwa setelah menerima data temuan anggota dilapangan ini, dinas pupr mengaku akan segera menindak lanjuti hal ini sesuai dengan temuan dewan, konidisi  di lapangan dan perencanaan yang ada.

Visits: 1