Beranda NEWS KRIMINAL Gondol HP Di Dashbor Motor, Petani Asal Dawuhan Terancam 5 Tahun Penjara

Gondol HP Di Dashbor Motor, Petani Asal Dawuhan Terancam 5 Tahun Penjara

2760
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Curi HP di dashbor motor matic saat di tinggal Pemiliknya, Warga Desa Dawuhan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, akhirnya di gelandang ke Mapolres Trenggalek guna mempertanggung jawabkan Perbuatannya dibalik gelapnya jeruji penjara.

Pencurian HP yang ditaruh di dashbor motor matic ini berawal saat korban Lisa Endrieni, warga Desa Dawuhan, Lupa mengambil HP nya yang ditaruh di Dasbor motor, yang di parkir di pinggir jalan depan toko pada 11 Oktober kemarin. Sementara itu selang beberapa saat pelaku  Lamuji melintas di kawasan tersebut, kemudian mengambil HP milik korban.

Wakapolres Trenggalek, Kompol Andi Febrianto Ali menerangkan, Pencurian yang dilakukan pelaku ini tidak direncanakan sebelumnya, Namun karena adanya peluang dan kesempatan, pelaku akhirnya mencuri HP Korban yang ditaruh di dashbor motor.

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa HP hasil curian sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna Proses Hukum Lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat pasal 362 KUHP, dengan ancaman hukuman 5 Tahun Penjara.