Beranda NEWS MOMENT Hingga Saat Ini Ternyata Trenggalek Belum Memiliki CCTV Jalan Raya

Hingga Saat Ini Ternyata Trenggalek Belum Memiliki CCTV Jalan Raya

473

TRENGGALEK, bioztv.id – Hingga tahun 2017 ini Kabupaten Trenggalek masih tercatat sebagai salah satu kabupaten yang sama sekali tidak memiliki CCTV Jalan Raya, Akibatnya beberapa tindak kejahatan ataupun kejadian di jalan raya tidak bisa terpantau secara maksimal.

Beberapa kabupaten dan kota Tetangga sudah lama menerapkan pemasangan kamera pemantau atau CCTV di jalan raya, agar bisa memantau aktivitas dan kejadian yang ada di jalanan, namun di kabupaten Trenggalek CCTV Jalan Raya ini belum ada sama sekali, sehingga banyak kejadian kejadian penting yang luput dari pemantauan.

Menanggapi pentingnya CCTV Jalan Raya ini, Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak Menerangkan, Bahwa pihaknya sudah merencanakan adanya pemasangan CCTV Jalan Raya ini, dan saat ini sudah dalam proses. Setelah prosesnya selesai dipastikan beberapa titik strategis di kawasan Kota Trenggalek akan dipasang Kamera pengawas.

Seentara itu Kapolres Trenggalek AKBP.Donny Adityawarman Juga menerangkan, Pemasangan CCTV di tempat tempat umum maupun di jalan raya sangatlah penting, Hingga saat ini pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Pemkab Trenggalek terkait pemasangan CCTV Tersebut. Untuk di kawasan kota Trenggalek sendiri Sedikitnya ada 25 titik vital yang seharusnya segera dipasang CCTV.28