Beranda NEWS MOMENT Reses Sirmadji Di Trenggalek, Bangkitkan Persatuan Dengan 4 Pilar Kebangsaan

Reses Sirmadji Di Trenggalek, Bangkitkan Persatuan Dengan 4 Pilar Kebangsaan

687
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Anggota Komisi 2 Fraksi PDI Perjuangan DPR RI asal kabupaten Trenggalek, Sirmadji,  kembali menggelar reses di tanah kelahirannya bersama ratusan kader kader PDI Perjuangan yang ada di Trenggalek, Pada Minggu 9 April 2017 kemarin, Dalam Reses Kali ini sirmadji menekankan persatuan dan kesatuan bangsa dengan landasan 4 Pilar Kebangsaan.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Reses yang digelar Sirmadji ini merupakan salah satu program rutin untuk mengingatkan rakyat  Indonesia, agar selalu berpedoman kepada Pancasila yang sesuai dengan amanat Undang-undang melalui sekretariat jendral MPR RI. Oleh karena itu masyarakat harus paham betul bahwa Pancasila merupakan dasar dan ideologi negara, UUD 1945 sebagai konstitusi negara, NKRI bentuk negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Dalam Reses kali ini, Sirmadji Juga menerangkan, kedatangannya di tengah tengah masyarakat ini  merupakan salah satu upaya untuk menjaring Aspirasi masyarakat, dan untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat bawah, khususnya di Trenggalek.

Dengan diadakannya sosialisasi 4 Pilar kebangsaan ini, Diharapkan mampu memupuk rasa nasionalisme, bagi masyarakat umum maupun para kader PDI Perjuangan di Trenggalek.  Untuk bersama sama menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, serta melawan berbagai upaya perpecahan berbangsa dan bernegara.

https://youtu.be/vAUYa3cno2Q