Beranda NEWS KRIMINAL Residivis Curanmor Asal Bendungan Trenggalek, Beberkan Aksinya

Residivis Curanmor Asal Bendungan Trenggalek, Beberkan Aksinya

860

TRENGGALEK, bioztv.id  – Baru saja keluar dari penjara akibat mencuri motor di daerahnya, Pemuda asal  kecamatan bendungan kabupaten Trenggalek Jawa Timur ini, sudah kembali melakukan aksi yang sama. Akibatnya dirinya harus kembali mendekam dibalik gelapnya jerju penjara.

Eko Prasetyo, pemuda 20 tahun asal desa Dompyong kecamatan Bendungan, kembali diringkus polisi setelah terbukti kembali mencuri motor milik setyo kusjunaidi yang merupakan tetangga si pencuri. Akibatnya Satu unit motor matic milik korban, raib digondol pelaku.

Dari pengakuan Pelaku Eko Prasetyo, Dirinya melakukan pencurian ini lantaran mengetahui motor korban dengan posisi kunci masih tertancap di motor, Mengetahui hal tersebut pelaku langsung mengambil motor korban untuk dibawa lari. Pelaku juga mengaku bahwa motor hasil curian tersebut tidak akan di jual, namun akan di pakai sendiri untuk aktivitas sehari hari.

Tidak sampai satu hari setelah melakukan aksi pencurian ini, Pelaku akhirnya kembali ditangkap polisi dikawasan kota Trenggalek. Saat ini pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian, guna Proses hukum lebih lanjut.

https://youtu.be/Upv_EmK5C_A