Beranda Business Isu Dugaan “Antraks” Tak Pengaruhi Permintaan Daging Di Trenggalek

Isu Dugaan “Antraks” Tak Pengaruhi Permintaan Daging Di Trenggalek

602
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv- Dugaan Wabah Antraks yang menyerang hewan Ternak di Trenggalek, Tak mempengaruhi  Permintaan dan harga daging sapi maupun daging kambing di pasaran, Pasalnya permintaan daging yang ada di pasar basah kabupaten Trenggalek, hingga saat ini masih stabil seperti biasanya.

Permintaan konsumen akan kebutuhan daging sapi dan daging kambing yang ada di pasar basah kabupaten Trenggalek, sampai saat ini  diketahui masih seperti biasanya, selain itu, harganya juga tidak mengalami kenaikan ataupun penurunan. Meski di kabupaten trenggalek sedang dihebohkan dugaan wabah antraks, namun wabah tersebut tidak berpengaruh buruk terhadap minat warga akan kebutuhan daging.

Salah satu Pedagang daging di pasar basah kabupaten Trenggalek menerangkan, Ririn, Sampai saat ini permintaan maupun harga daging masih stabil, yaitu masih tetap pada angka 110 ribu rupiah per kilogramnya. Dalam setiap harinya dirinya juga mampu meghabiskan daging sapi antara 20 hingga 50 kilogram, Hal ini menujukkan bahwa permintaan konsumen akan daging sapi masih norma seperti biasa.

Dengan Stabilnya permintaan dan harga daging di pasaran, saat adanya dugaan wabah antraks yang menyerang hewan ternak di Trenggalek ini, Membuktikan bahwa dugaan antraks tersebut tidak  berpengaruh buruk terhadap laju roda perekonomian warga. Sehingga kesejahteraan maupun  kesehatan warga tetap terjaga seperti biasanya.

https://youtu.be/z5aGIJAd4-Q