Beranda NEWS MOMENT “VIRAL”… Aksi Saling Balas “Surat Ijin Sekolah Amel” Yang Puitis

“VIRAL”… Aksi Saling Balas “Surat Ijin Sekolah Amel” Yang Puitis

1323
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Ada ada saja kejadian yang cukup menarik perhatian dari dunia bangku sekolah, sangking menariknya, bahkan kejadian tersebut menjadi viral di media social. Kejadian tersebut berupa surat ijin sakit yang di tuliskan orang tua dengan menggunakan kata kata yang puitis. Lebih hebohnya lagi surat tersebut juga di balas oleh guru yang menerimanya dengan kata kata yang tak kalah puitis pula.

Untuk Sewajarnya surat izin tidak masuk sekolah, yang dituliskan orang tua murid, pastinya menggunakan  kata-kata yang lugas dan mudah dipahami maksud dan tujuannya, namun berbeda dengann surat izin yang dituliskan oleh ayah Amel pada  beberapa waktu lalu, Syrat ijin yang dituliskan ayah amel ini menggunakan kata kata yang puitis sepertihalnya menulis surat cinta. Tak berhenti disitu saja, pasalnya surat yang dikirim oleh ayah amel ini, juga mendapat balasan dari ibu gurunya amel, sementara itu dalam penulisan surat balasan ini, gurunya amel juga menggunakan kata kata yang puitis selayaknya penyair. Akibatnya surat tersebut menjadi viral di media social dalam beberapa hari terakhir.

Berbagai tanggapan kocak dilontarkan oleh netizen terhadap foto dari surat ijin sekolah yang Puitis tersebut, pasalnya, kata katanya dinilai sangat tidak wajar, dimungkinkan baru kali ini terjadi. Meski sudah menjadi viral, namu kebenaran dari surat yang puitis ini juga belum bisa di pastikan. Karena hingga saat ini belum ada yang menyebutkan alamt yang pasti dari lokasi kejadian ini,

Belum diketahui juga secara pasti, dimana sekolah yang mendapatkan kiriman surat ijin puitis ini, namun Foto foto dari surat surat puitis tersbut sudah tersebar luas di beberapa media social hingga mendapat tanggapan yang luar biasa dari para netizen, Salah satu akun Facebook yang turut aktif menanggapi hal ini adalah akun facebook “robin hood” dan Aku Facebook “Dewi Purwaningsih”.

https://youtu.be/e8LUWKjcUaY