Beranda NEWS MOMENT Lagi Asik Anu Di Kamar Hotel, Pasangan ini terjaring Razia Gabungan BNN...

Lagi Asik Anu Di Kamar Hotel, Pasangan ini terjaring Razia Gabungan BNN Trenggalek

3248
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – BNNK Kabupaten Trengalek bersama Team Gabungan, Melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung Hotel ternama yang ada di Trenggalek, Sejumlah pengunjung yang berada di dalam kamar, harus meninggalkan ranjangnya sejenak untuk melakukan pemeriksaan tes urine.

Razia yang di gelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten Trenggalek ini, Dilakukan bersama team gabungan POLISI, PM, SatpolPP dan juga team kesehatan, Dengan menyasar sejumlah tempat hiburan dan perhotelan. Dalam razia yang digelar di Hotel Widowati, petugas berhasil melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang pengunjung Hotel yang berada dalam kamar, dan 1 Orang pengunung pengunjung karaoke Hall Widowati . Pengunjung yang sedang asik di dalam kamar, tak luput dari razia petugas, mereka terpaksa harus keluar kamar terlebih dahulu untuk melakukan pemeriksaan tes urine.

Dari hasil tes urine terhadap pengunjungan Hotel Widowati yang terjaring razia ini, Diketahui tidak ada yang hasilnya positif, seluruh urine dari pengunjung hotel dinyatakan negative dan bebas dari pengaruh narkoba, Meski sempat ditemukan satu pengunjung di Hall Karaoke yang kepergok sedang mabuk berat, namun dari hasil tes urine, pengunjung tersebut juga dinyatakan bebas dari pengaruh narkoba.

Dengan dilakukannya razia di tempat tempat hiburan dan perhotelan ini, diharapkan bisa menekan angka peredaran narkoba di trenggalek. Sehingga jaringan peredaran narkoba bisa diberantas hingga akar akarnya.

https://youtu.be/ZW_Rkrfq5jQ