Beranda NEWS MOMENT Makam Ari Pratama Mahasiswa “Penerbangan Makassar” Akan Segera Di Bongkar

Makam Ari Pratama Mahasiswa “Penerbangan Makassar” Akan Segera Di Bongkar

1015
BERBAGI

TRENGGAEK – bioz.tv – Kejanggalan penyebab kematian Ari Pratama, mahasiswa penerbangan, Akademi Tekhnik dan keselamatan Penerbangan, atau ATKP Makassar,  Yang selama iini dinilai pihak keluarga masih menyisakan pertanyaan, dalam waktu dekat akan segera terjawab dan diketahui secara pasti.

Demi lancarnya proses penyelidikan terkait kematian tidak wajar yang menimpa Ari Pratama, salah satu mahasiswa penerbangan ATKP Makasaar asal Trenggalek, Ayah korban telah melakukan laporan resmi secara langsung dan tertulis, Dalam hal ini, ayah korban juga  mendatangi langsung Mapolres Maros, guna memberikan keterangan yang lebih jelas secara langsung. Selain itu, Gunawan juga mengaku telah melihat secara langsung kondisi kolam renang tempat meningalnya anaknya ini.

Gunawan, Ayah koban menjelaskan,Berdasarkan  sejumlah keterangan yang sudah ia dapatkan dari pihak kepolisian, Hingga saat ini jajaran Polres Maros sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap sejumlah saksi, selain itu juga sudah melakukan olah Tempat kejadian Perkara. Sementara itu untuk pembongkaran makam, guna proses otopsi, juga akan di lakukan secepatnya.

Kepastian penyebab kematian ari pratama ini, dipastikan bisa terungkap secara jelas setelah hasil visum dikeluarkan. Dengan demikian  akan segera diketahui apakah ari pratama murni meninggal karena tenggelam, ataupun karena kekerasan. Sehingga pihak keluarga korban bisa berlapang dada menerima kepergian anaknya untuk selamanya.

 

https://youtu.be/aWv0wHohIGk