Beranda NEWS MOMENT Suasana Haru Sertijab Kapolres Ganteng Trenggalek 2016

Suasana Haru Sertijab Kapolres Ganteng Trenggalek 2016

4457
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Kepolisian Resort Trenggalek menggelar upacara serah terima jabatan (Setijab) Kepala Kepolisian Resort Trenggalek (Kapolres), Rabu (07/12). Acara yang berlangsung khidmad dan lancar ini digelar dihalaman Mapolres Trenggalek.

Dalam upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan guna melepas Kapolres lama AKBP I Made Agus Prasetya setalah 18 bulan menjadi Kapolres diwilayah hukum Polres Trenggalek. Pelepasan Kapolres lama ini dibarengi juga dengan penyerahan jabatan baru Kapolres Trenggalek yakni AKBP Donny Adityawarman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman selaku Kapolres baru dalam upacara tersebut juga menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan tugas yang baru dengan baik. Ia juga menyampaikan ucapan selamat bertugas sebagai Kapolres Madiun kepada AKBP I Made Agus Prasetya. Pihaknya berharap semoga untuk kedepannya bentuk kerja sama antar anggota kepolisian dengan steak hokder terkait menjadi lebih baik lagi.

Lebih lanjut AKBP Donny Adityawarman menjelaskan. Dengan kerjasama yang baik, maka akan mempermudah dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif diwilayah hukum kabupaten Trenggalek. Sehingga dalam hal menjalankan tugas yang baru mampu berjalan sesuai dengan harapan.

Melihat beberapa program yang telah diluncurkan KApolres Trenggalek sebelumnya, kedepannya Program program tersebut akan lebih di perkuat dan di Tambah sedikit program tambahan yang lebih bersentuhan dengan masyarakat.