Beranda Advetorial Maksimalkan Pelayanan Di Era Digital, Mas Ipin Dorong Seluruh Desa DI Trenggalek...

Maksimalkan Pelayanan Di Era Digital, Mas Ipin Dorong Seluruh Desa DI Trenggalek Teraliri Internet

210

TRENGGALEK, bioztv.id – Dorong pelayanan berbasis digital mulai dari tingkat bawah, Calon bupati petahana, Mochamad Nur Arifin dorong seluruh desa se Kabupaten Trenggalek bisa teraliri Internet. Program menjadi salah satu misi pasangan calon bupati nomor urut 2 untuk membangun insfrastruktur dasar dan insfrastruktur digital.

Untuk mewujudkan sejumlah progress pelayanan yang lebih baik, Pasangan Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mas Ipin dan Syah natanegara akan dorong pelayanan berbasis digital. Seperti halnya pelayanan surat menyurat maupun pelayanan lain secara online. Progres ini sudah dimula oleh Mas Ipin yang sudah meluncurkan layanan surat menyurat online. Melalui Platform ini, pelayanan surat menyurat watga bisa dilakukans ecara online, sedangkan tanda tangan Kepala Desa juga tidak harus dilakukan dari kantor Desa, tapi bisa dilakukan dari mana saja, karena tanda tangannya juga berbasis digital, yaitu berupa barcode.

Calon bupati petahana, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Untuk memaksimalkan sejumlah pelayanan yang berbasis digital tersebut harus ada jaringan internet yang merata di sleuruh desa. Untuk mendukung program tersbeut, pihaknya mempunyai misi untuk membangun insfrastruktur dasar dan insfrastruktur digital, salah satunya mendorong seluruh desa bisa dijangkau jaringan internet.

Nur Arifin juga menambahkan, misi membangun insfrastruktur dasar dan insfrastruktur digital ini merupakan salah satu wujud kerja nyata dan progress yang jelas dari pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2. Jika nantinya kembali mendapat amanah dari rakyat, pihaknya sudah tidak bingung lagi memulai pembangunan dari mana, tapi tinggal mengikuti progres yang sudah ada.