Beranda Advetorial Menjadi Juru Kampanye di Trenggalek, Bupati Ngawi Yakin Mas Ipin-Syah Menang Diatas...

Menjadi Juru Kampanye di Trenggalek, Bupati Ngawi Yakin Mas Ipin-Syah Menang Diatas 70%

422

TRENGGALEK, bioztv.id – Menjadi juru kampanye di Kabupaten Trenggalek untuk kemenangan pasangan calon bupati Mas Ipin-Syah natanegara, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang sekaligus sebagai Bupati Ngawi, Budi Sulistyono atau kanang, yakin jika paslon nomor urut dua ini bisa menang tebal.

Kedatangan Bupati Ngawi, Budi Sulistyono atau Kanang, atau yang juga sering di sebut mbah kung ini membawa warna dan semanagt baru tim pemenangan pasangan calon bupati petahana, Mochamad Nur Arifin- Syah Natanegara. Selama di Trenggalek, kanang turut mengkampanyekan program program petahana. Kanang menilai saat ini memang program program dari petahan belum selesai 100%, namun ia melihat ada progres positif dari program program tersebut. Sehingga harus diperjuangkan agar petahana bisa kembali memimpin Trenggalek dan melanjutkan progress pembangunannya. Kanang juga memprediksi jika Mas Ipin nantinya mampu menang tebal pada Pilkada 9 Desember nanti, dengan prediksi menang diatas 70%.

Disela sela kampanye, Budi Sulistyono menyampaikan, jika terjadi pergantian kepemimpinan di Trenggalek, nantinya justru bisa memunculkan permasalah tersendiri. Soalnya pergantian pemimpin akan menimbulkan pergantian kebijakan, yang akan berdampak pada proses pembangunan. Ia yakin, apabila terpilih kembali menjadi bupati, Mas Ipin akan mampu memimpin secara maksimal. Kanang juga berharap agar masyarakat bisa  mengerti dan memahami visi-misi paslon nomor 2 ini, karena dalam visi misi tersebut ada progress yang cukup bagus untuk kemajuan Trenggalek kedepan.

Sementara itu, Mas Ipin juga yakin bisa meraup suara maksimal pada pilkada 9 Desember mendatang. Dengan modal mesin tujuh partai pengusung, pihaknya meyakini bakal punya pengaruh besar dalam perolehan suara. Dengan target mampu meraih kemenangan yang tebal ini, artinya legitimasi terhadap pemerintahan mendatang juga akan lebih kuat.