Beranda Advetorial Ada Persamaan Visi Misi, Alumni PMII Trenggalek Deklarasikan Dukungan Ke Mas Ipin-Syah

Ada Persamaan Visi Misi, Alumni PMII Trenggalek Deklarasikan Dukungan Ke Mas Ipin-Syah

283

TRENGGALEK, bioztv.id – Mempunyai persamaan visi misi dan ikatan emosional sesama alumni, Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Trenggalek nyatakan dukungannya terhadap pasangan calon bupati nomor 2, Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara.

Menurut keterangan Ketua IKA PMII Cabang Trenggalek, Wahono, deklarasi dukungan alumni PMII terhadap paslon nomor 2 ini dilakukan  dengan berbagai pertimbangan, beberapa diantaranya karena kinerja petahana selama menjadi wakil bupati hingga menjadi bupati dinilai cukup bagus dan harus dilanjutkan. Selain itu IKA PMII juga memiliki ikatan emosional satu pergerakan dengan Calon wakil bupati Syah Natanegara yang sama sama alumni PMII.

Sementara itu calon wakil bupati Trenggalek, Syah Natanegara juga menyampaikan, dirinya merasa sangat terharu atas dukungan dari IKA PMII Trenggalek ini. Sebagai sama sama alumni PMII, ia merasa mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya. Terlebih antara pasangan calon bupati nomor 2 dan alumni PMII memiliki sejumlah kesamaan visi dan misi yang harus diperjuangkan.

Perlu diketahui bahwa, deklarasi dukungan alumni PMII Trenggalek terhadap pasangan calon bupati Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara ini dilakukan pada Malam minggu 17 Oktober kemarin, disalah satu Café yang ada di Trenggalek. Deklarasi dukungan ini juga diwarnai dengan penandatanganan MoU anti radikalisme antara IKA PMII dan pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2.