Beranda Advetorial Sama Sama kampanye Virtual, Ini Perbedaan Kampanye Ala Gibran Di Solo &...

Sama Sama kampanye Virtual, Ini Perbedaan Kampanye Ala Gibran Di Solo & Mas Ipin Di Trenggalek

590

TRENGGALEK, bioztv.id – Sama sama maju menjadi kandidat calon kepala daerah pada Pilkada tahun 2020, ada sejumlah persamaan dan perbedaan antara gaya kampanye Gibran Putra Presiden Jokowi yang maju sebagai calon wali kota Solo, dengan Mochamad Nur Arifin, atau Mas Ipin sebagai Calon Bupati Trenggalek.

Sejumlah persamaan antara Gibran dan Mas ipin yang maju pada Pilkada tahun 2020 ini salah satunya daalah sama sama di usung oleh PDI Perjuangan. Selain itu dari jenis kampanye yang dilakukan juga memiliki persamaan, yaitu sama sama menerapkan kampanye Virtual atau kampanye secara online. Namun dari segi cara kampanye Virtualnya ada sejumlah perbedaan.

Menanggapi hal ini, Calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mas Ipin menyampaikan, Pihaknya sangat mengapresiasi gaya kampanye virtual yang dilakukan Gibran Putra Jokowi ini. Pasalnya ia memiliki persamaan dari segi virtualnya, sedangkan perbedaan dari cara kampanye virtual ini, jika Gibran memanfaatkan virtual Box dengan layar yang keliling blusukan menemui warga. Sedangkan kampanye Virtual ala Mas ipin justru layar monitornya yang menetap, tapi Mas ipin yang keliling blusukan dengan disaksikan warga dari 14 Kecamatan.

Mas ipin juga menyebutkan, Selama kampanye online dan blusukan, pihaknya Bersama tim tidak sepenuhnya fokus pada kegiatan kampanya. Sebagai calon kepala daerah  incumbent drinya Bersama tim hanya sebatas melaporkan hasil kinerja yang telah ia lakukan, serta progres progres pembangunan Trenggalek kedepan.