Beranda Travel Inidia Wisata Alam Rumah Pohon “PHP” Pengusir “BT” Yang Ada Di Trenggalek

Inidia Wisata Alam Rumah Pohon “PHP” Pengusir “BT” Yang Ada Di Trenggalek

433

TRENGGALEK, bioztv.id – Sensasi Menikmati keindahan laut dari bibir pantai mungkin sudah menjadi hal yang biasa, tapi menikmati pesona laut dari atas ketinggian, tentu memiliki sensasi yang berbeda.  Jika anda penasaran dan ingin menikmati sensasi keindahan alam dan keindahan laut dari atas ketinggian, anda bisa datang langsung di kawasan wisata Pesona Hutan Plumpit atau PHP 8. Yang ada di Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Kawasan Wisata Pesona Hutan Plumpit atau PHP 8, Merupakan kawasan wisata alam gratis yang menghadirkan kemewahan panorama pegunungan nan hijau. Disini wisatawan bisa menikmati sensasi  keindahan laut pesisir selatan Trenggalek, dari ketinggian, yaitu dari rumah pohon.  wisatawan dapat naik ke rumah pohon tersebut  melalui tangga yang disediakan, Namun harus tetap berhati hati saat akan menaiki rumah pohon tersebut, karena dibawah rumah pohon, kondisinya lumayan curam.

Salah satu pengunjung yang baru pertama kali ke lokasi ini, Lutfi  Menerangkan, suasana menikmati keindahan alam dari rumah pohon ini sangat asik, semilirnya angin pegunungan dan indahnya lukisan alam di laut selatan akan membuat suasana hati menjadi adem dan nyaman

Untuk bisa menikmati keindahan alam di kawasan wisata PHP 8 ini, Wisatawan bisa datang langsung ke jalan penghubung antar kecamatan Dongko & Kecamatan Munjungan. Tepatnya di pinggir jalan, kawasan perbukitan yang ada di  Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Saat hendak kesini, wisatawan harus ekstra hati hati, karena jalan menuju kawasan ini berliku dan naik turun, Sehingga kewaspadaan saat berkendara haruslah diutamakan.