Beranda Travel Menikmati Keindahan Terkini Wisata Alam Air Terjun “Jurug Waru” Trenggalek

Menikmati Keindahan Terkini Wisata Alam Air Terjun “Jurug Waru” Trenggalek

766

TRENGGALEK, bioztv.id – Ngomongin Keindahan Alam di Kabupaten Trenggalek pasti gak aka nada habisnya, spot spot keindahan alam yang tersebar di berbagai pelosok trenggalek juga  tidak diragukan lagi keindahannya. salah satunya adalah wisata alam jurug waru yang berada di Desa Watuagung, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek.

Eksotisme Air Terjun, telaga serta bebatuan yang unik siap memanjakan akhir pekan dan hari libur wisatawan. begitu sampai di jurug waru, pengunjung akan langsung dihadapkan dengan pemandangan yang begitu istimewa. air terjun yang muncul dari sela-sela bebatuan serta air telaga yang masih jernih, dijamin akan menghilangkah rasa penat setelah seminggu beraktifitas. salah satu spot yang paling menarik pengunjung adalah bebatuan yang ada di dekat air terjun. untuk menjangkaunya, pengunjung harus melewati tepian tebing yang relatif curam dengan bantuan tangga bambu, untuk menghindari kecelakaan, pengunjung yang tidak bisa berenang disarankan untuk tidak bermain hingga ke tengah danau, karena kondisi air cukup dalam.

menurut salah seorang penjaga, Margini, destinasi wisata alam di Desa Watuagung, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek ini biasanya ramai dikunjugi wisatawan saat akhir pekan dan hari libur. pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari daerah sekitar saja, melainkan dari luar daerah juga sudah banyak yang berkunjung kes Jurug Waru ini.