Beranda Sport Kilas Balik Kegagalan “Persiga” Tumbangkan “Arema Indonesia” Di Trenggalek

Kilas Balik Kegagalan “Persiga” Tumbangkan “Arema Indonesia” Di Trenggalek

503
BERBAGI

TRENGGALEK, bioz.tv – Persiga Trenggalek gagal menangkan pertandingan saat melawan Area Indonesia, Pada pertandingan lanjutan Liga 3 Zona Jatim Grup E, Di Stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek, Pada Minggu 16 Juli 2017 Kemarin. Pada Pertandingan ini PERSIGA hanya mampu menimbangi score Arem Indonesia, Dengan Score Akhir 1-1.

Pertandingan antara Persiga Trenggalek Melawan Arema Indonesia Malang, Tampak berlangsung sengit  sejak awal pertandingan, Kedua Kubu saling serang dan terus berusaha menggempur pertahanan lawan melalui tendangan spektakuler dari masing masing pemain.

Pada Pertandingan Antara Persiga Melawan Arema Indonesia Ini. Kemenangan Awal Sempat diraih oleh arema Indonesia pada menit ke 70. Pada menit ini Arema Indonesia Berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Khoirod.  Tidak ingin kalah di kandang sendiri akhirnya Persiga terus berusaha untuk menggempur pertahanan lawan, hingga akhirnya pada menit ke 80 Persiga mendapat hadiah tendangan pinalti yang dieksekusi oleh Rico, Akhirnya sukses menjebol gawang Arema Indonesia dan berhasil menyamakan skor 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.   https://youtu.be/n6THGDtHYgc