Beranda NEWS EKSEKUTIF Wakil Rakyat Terima Penyampaian Nota Keuangan APBD Trenggalek 2018 Bupati

Wakil Rakyat Terima Penyampaian Nota Keuangan APBD Trenggalek 2018 Bupati

443

TRENGGALEK, bioztv.id – Rapat paripurna bersama Ungsur Forkopimda, OPD, dan segenap tamu undangan lainnya, DPRD Kabupaten Trenggalek dengarkan penyampaian Nota Keuangan Ranperda APBD Kabupaten Trenggalek Tahun 2018, oleh bupati. Dalam penyampaiannya, Bupati memastikan bahwa APBD Tahun 2018 mendatang akan lebih berpihak terhadap mayarakat.

Tahun 2018 mendatang merupakan tahun ketiga dari kepemimpinan Emil Dardak & Mochamad Nur Arifin, Sementara itu dalam penyampaian Ranperda APBD Tahun 2018 tersebut, nantinya akan mendorong pembangunan ekonomi berbasis ekonomi komparatif yang tinggi, pembangunan SDM dan gotong royong, maupun mendorong terciptanya tatakelola keungan yang baik.

Selain itu Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak Juga Menjelaskan, Bahwa Penyususunan APBD 2018  ini juga mengacu pada beberapa dokumen sebelumnya yang telah dibahas, serta menyesuikan dengan kebijakan strategis pembangunan Pusat maupun Provinsi Jawa Timur.

Mendengarkan Penyampaian Ranperda APBD Kabupaten Trenggalek Tahun 2018 ini, Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anam Juga menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung kebijakan pemerintah daerah terkait penggunaan APBD yang memihak terhadap masyarakat ini.

Dengan dilakukannya pemanfaatan APBD yang berpihak kepada masyarakat ini, diharapkan pembangunan di Kabupaten Trenggalek kedepannya bisa semakin baik, sehingga kesejahteraan masyarakat juga terus meningkat