Beranda NEWS MOMENT Kemesraan Bupati Trenggalek & Wakilnya Dikabarkan Terancam Renggang, Emil Dardak Justru Ngomong...

Kemesraan Bupati Trenggalek & Wakilnya Dikabarkan Terancam Renggang, Emil Dardak Justru Ngomong Begini

1342

TRENGGALEK,bioztv.id – Berhembusnya kabar bahwa hubungan antara Bupati Trenggalek Dan wakil Bupati Trenggalek terancam renggang pada Pilkada Jatim Tahun 2018 mendatang, ditanggapi serius oleh Emil dardak. Pasalnya Meski beda pilihan di Jawa timur, Namun saat di Trenggalek mereka berdua tetap satu pilihan.

Berdasarkan keyakinannya terhadap sikap dan sifat wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, yang telah menjaga norma norma hubungan baik demi pembangunan Trenggalek. Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak meyakini bahwa hubungan baik mereka berdua juga akan tetap terjaga meski pada pilkada Jatim mendatang harus beda Pilihan.

Lebih lanjut Emil Elestianto Dardak Juga Menerangkan, Bahwa kepemimpinannya di Trenggalek ini merupakan kepemimpinan yang Dwi Tunggal, sehingga Bupati dan wakilnya merupakan satu paket yang akan saling melengkapi, jadi meskipun nanti pada Pilkada Jatim akan beda pilihan, namun saat di Trenggalek mereka akan tetap satu pilihan, yaitu membangun kabupaten Trenggalek.

Emil dardak juga menegaskan bahwa antara dirinya dan wakilnya sudah bersama sama dalam satu kesepahaman, yaitu mengutamakan tanggung jawab terbesar terhadap masyarakat, sehingga apapun yang terjadi, mereka akan tetap menjalin hubungan baik demi masyarakat.