Beranda NEWS MOMENT Jelang Masa Purna, Banyak Anggota Polres Trenggalek Yang Belum Tertib Adminduk

Jelang Masa Purna, Banyak Anggota Polres Trenggalek Yang Belum Tertib Adminduk

443

TRENGGALEK, bioz.tv – Sejumlah anggota kepolisian Resort Trenggalek  ternyata masih banyak yang belum tertib administrasi kependudukan atau Adminduk, Pasalnya, Tak sedikit anggota yang baru mengurus akta kelahirannya di saat menjelang masa purna tugas.

Demi menciptakan tertib administrasi bagi keluarga dan anggota kepolisian, Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil kabupaten Trenggalek lakukan jemput bola untuk memberikan pelayanan administrasi kependudukan di mapolres Trenggalek. Layanan ini sontak langsung dimanfaatkan sejumlah anggota kepolisian untuk melengkapi sejumlah administrasi kependudukannya.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Trenggalek Menerangkan, Pelayanan Adminduk keliling di mapolres Trenggalek ini dilakukan demi memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang lebih mudah dan cepat bagi anggota polisi polres trenggalek beserta keluarganya, pasalnya tak sedikit anggota yang belum memiliki akte kelahiran hingga menjelang masa pensiunnya.

Pelayanan adminduk keliling oleh Dispenduk capil di mapolres trenggalek ini, rencananya akan rutin digelar seperti pelayanan Adminduk keliling bagi masyarakat lainnya, dengan demikian diharapkan bisa mempermudah anggota kepolisian dalam mewujudkan tertib administrasi kependudukan.