Pura Pura Menolong, Maling Asal NTB Gondol HP Mahasiswi Trenggalek

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Pura pura menolong untuk memindahkan mobil milik mahasiswi asal Trenggalek, Maling asal Nusa Tenggara Barat justru obok obok tas korban di dalam mobil. Akibatnya, Satu unit HP milik korban raib digondol Pelaku, sementara itu pelaku langsung melarikan diri hingga akhirnya ditangkap polisi.

Pencurian dengan modus pura pura menolong korban ini terjadi saat korban Anisa Nandia Sahara, Mahasiswi asal Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Melintas di jembatan Plengkung yang ada di kecamatan Pogalan, sementara itu mobil korban agak mepet dengan mobil lainnya, dan harus digeser.  Lantaran korban tidak bisa menggesernya, akhir pelaku Daniel Titis Prasetyo, Warga Kecamatan Labu APi Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, menawarkan diri untuk memindahkan mobil korban. Namun saat korban keluar dari mobil koran, pelaku justru menggondol hp korban yang disimpan didalam tas yang ada di dalam mobil.

Wakapolres Trenggalek Kompol.Andi Febrianto Ali menerangkan, Setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas akhirnya pelaku ditangkap di kawasan rumah kos yang ada di kabupaten Madiun, sementara itu dari hasil penangkapan, Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit Hp Android hasil curian.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan dimapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, AKibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 Tahun Penjara.

Visits: 1