Beranda NEWS KRIMINAL Jual Sabu Ke Polisi Cantik Trenggalek, Pengedar Narkoba Asal Tulungagung Mendekam Di...

Jual Sabu Ke Polisi Cantik Trenggalek, Pengedar Narkoba Asal Tulungagung Mendekam Di Penjara

408

TRENGGALEK,  bioztv.id – Pengedar sabu sabu asal Kabupaten Tulungagung yang biasa melakukan transaksi di Trenggalek akhirnya diringkus petugas, pasca mencoba jual narkoba jenis sabu ke salah satu Polisi Cantik yang menyamar jadi wanita penghibur di salah satu warung kopi.

Penangkapan pengedar sabu di kabupaten trenggalek ini berawal saat pelaku, Edi Martono warga kecamatan Besuki kabupaten Tulungagung, hendak ketemuan dengan seseorang  di salah satu warung kopi di desa karangsuko Trenggalek, untuk menjual sabu sabu ke salah satu Polwan Polres Trenggalek yang sedang menyamar menjadi wanita penghibur. Sesampainya di warung kopi saat hendak melakukan Transaksi, pelaku langsung di grebek polisi dan diamankan untuk dimintai keterangan.

Sementara itu Wakapolres Trenggalek Kompol Andi Ferianto Ali menerangkan, dari hasil penagkapan terhadap pengedar sabu asal tulungagung tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa O,34 gram sabu, 2 buah Hp, dan Uang tunai sebesar 1.205.000 rupiah.

Usai ditangkap oleh satreskoba polres Trenggalek, Pelaku langsung diamankan dimapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan undang undang narkotika dengan ancaman Hukuman minimal 5 tahun penjara, dan maksimal 20 Tahun Penjara.