Beranda NEWS KRIMINAL Butuh Uang, Janda Muda Asal Trenggalek Ini Nekat Gadaikan BPKB Curian

Butuh Uang, Janda Muda Asal Trenggalek Ini Nekat Gadaikan BPKB Curian

421

TRENGGALEK,  bioztv.id – Masalah ekonomi lagi lagi menjadi alasan seseorang melakukan tindak kejahatan, Seperti yang dilakukan oleh salah satu janda muda asal desa Sukosari Trenggalek ini, Lantaran butuh uang untuk biaya hidup, dirinya nekat mencuri dan menggadaikan BPKB milik rekannya sendiri.

Pernah dipenjara karena mencuri, ternyata tidak membuat Indarwati,  Janda muda asal Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur ini kapok atas perbuatannya, Hal ini terbukti selang beberapa bulan keluar dari penjara, Indarwati kembali melakukan aksi pencurian sebuah BPKB di rumah rekannya sendiri. Ironisnya, usai mencuri BPKB korban, Pelaku juga meminjam Motor korban untuk melengkapi persyaratan menggadaikan BPKB hasil curian.

Pelaku pencurian BPKB, INDARWTI juga menerangkan, Dirinya melakukan pencurian ini lantaran terjepit masalah ekonomi, pasalnya, dirinya juga tidak memiliki pekerjaan ataupun penghasilan yang tetap, sementara itu kebutuhan sehari hari terus meningkat, sehingga dirinya memilih nekat untuk mencuri dirumah rekannya sendiri.