Heboh Beredar Video Viral “Shella Trengalek”, Reskrim Buru Pemeran Ngocok

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Selama kurun waktu sepekan terakhir Netizen dihebohkan dnegan beredarnya video viral berjudul “Sella Trenggalek”. Video berdurasi 2 Menit 20 detik itu pertontonkan aksi seorang cewek masturbasi. Ironisnya, pelaku diduga masih pelajar. Saat ini jajaran Satreskrim Polres Trenggalek telah menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku.

Video dengan judul Sella Trenggalek yang berdurasi dua menit dua puluh detik ini sudah viral dan tersebar diberbagai media sosial sejak sepekan terakhir . Dalam video ini tampak seorang cewek dengan baju batik yang diduga pelajar. Pelaku melakukan aksi asusila dengan buka baju dan melakukan masturbasi.  Warganet menduga aktris dalam video asusila ini adalah warga Trenggalek.

Kasatreskrim Polres Trenggalek Akp Zainul Abidin menyampaikan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait video viral itu . Untuk mempercepat pengungkapan, Polisi telah membentuk tim khusus. Jika terbukti pelaku dan lokasi kejadian berada di Trenggalek, Polisi akan mengambil langkah hukum.

Zainul juga mengimbau, jika  masyarakat mengetahui kejadian serupa agar segera menginformasikan ke Polisi. Pasalnya, selama ini belum ada pihak yang melaporkan secara resmi terkait video viral tersebut. Zainul juga mengingatkan agar masyarakat tidak menyebarkan video asusila tersebut, karena pelaku penyebaran dapat dijerat dengan undang-undang transaksi elektronik, atau ITE .