Lagi Asik di Rumah Nenek, Bocah 5 Tahun di Trenggalek Tertembak Kepalanya

oleh
oleh
Lagi Asik di Rumah Nenek, Bocah 5 Tahun di Trenggalek Tertembak Kepalanya

TRENGGALEK, bioztv.id – Lagi asik bermain di rumah nenek bersama kakak dan teman temannya, bocah 5 Tahun asal Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur tertembak senapan angin tepat dikepalanya. Akibat kejadian ini korban langsung dilarikan ke rumah sakit, dan harus menjalani operasi di RSSA Malang.

Bocah usia 5 tahun yang tertembak senapan anginini adalah Kahla Anisa  warga Desa Kamulan, Kecamatan Durenan. Kejadian ini berawal saat kakak korban bermain bola di rumah neneknya bersama Kahla  dan dua orang temannya. Saat bolanya nyangkut di atas lemari kakaknya berusaha mengambilnya. Namun naas, waktu meraba di atas almari, justru menyentuh senapan angin milik pamannya yang di letakkan di atas almari. Saat itu tiba-tiba senapan angin yang bisanya di gunakan pamannya untuk menembak tikus jatuh dan meletus, sehingga pelurunya mengenai kepala adiknya.

Kepala Desa Kamulan, Masruri menyampaikan, Setelah tertembak korban mencoba berjalan dengan seyok-seyok meminta tolong kepada neneknya yang sedang tidur di kursi. Melihat cucunya minta tolong karena kepalanya mengeluarkan darah, neneknya langsung berteriak minta tolong. Setelah mendapat pertolongan dari ayahnya, korban langsung pingsan. akibat terkena tembakan senapan angin tersebut, proyektil peluru bersarang di kepala korban, sehingga langsung di larikan kerumah sakit. Pada senin lalu korban telah di lakukan operasi pengangkatan peluru di RSSA malang,

Masruri juga menambahkan, insiden bocah tertembak itu terjadi pada jumat 30 desember 2022 lalu,  namun pihak desa baru tahu kejadian tersebut pada hari Minggu tepatnya di tahun baru. Pihak desa mengetahui kejadian itu saat ayah korban akan membuat surat keterangan tidak mampu (SKTM), dari situlah ayahnya bercerita banyak terkait anaknya.