Beranda Advetorial Sudah Diawali Presiden Jokowi, Mas Ipin Ajak Warga Trenggalek Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sudah Diawali Presiden Jokowi, Mas Ipin Ajak Warga Trenggalek Sukseskan Vaksinasi Covid-19

304

TRENGGALEK, bioztv.id – Presiden Jokowi sudah menjadi orang pertama yang menjalani vaksinasi Covid-19 di NKRI, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin ajak seluruh warga turut sukseskan program vaksinasi ini. Terlebih vaksin ini sudah dinyatakan halal oleh MUI, dan sudah lulus uji BPOM, Sehingga vaksin Covid-19 ini dinyatakan aman.

Meski Kabupaten Trenggalek tidak termasuk dalam wilayah yang mendapat prioritas vaksin di Januari tahun 2021 ini, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin mengajak seluruh warga untuk tetap optimistis. Mengingat  vaksinasi Covid-19 ini nantinya juga akan sampai di Trenggalek. Mas Ipin juga meminta seluruh warga untuk mendukung dan pro aktif mau menjalani vaksinasi.

Lebih lanjut Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Meskipun proses vaksinasi ini nantinya akan mengutamakan tenaga kesehatan terlebih dahulu, namun semua warga nantinya juga akan mendapat jatah vaksin. MEskipun nantinya seluruh warga sudah menjalani vaksinasi. Mas Ipin juga meminta agar seluruh warga tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun (3M).

Perlu diketahui bahwa, proses vaksinasi vaksin Covid-19 secara nasional sudah dimulai sejak 13 Januari kemarin. Pada kegiatan ini presiden Jokowi menjadi orang pertama yang di suntik vaksin, selanjutnya diikuti oleh beberapa tokoh dan pejabat lainnya. Sehari setelah vaknasi tingkat Nasional dilakukan, kemudian dilanjutnkan dengan vaksinasi secara serentak tingkat Provinsi, yang melibatkan gubernur dan sejumlah pejabat lain yang ada ditingkat pemerintah Provinsi.