Beranda NEWS MOMENT Menang Pilkada Trenggalek, M Nur Arifin Nadzar Masak Sendiri Untuk Anak Yatim...

Menang Pilkada Trenggalek, M Nur Arifin Nadzar Masak Sendiri Untuk Anak Yatim & Dhuafa

494

TRENGGALEK, bioztv.id – Menang Pilkada Trenggalek tahun 2020, Calon bupati Petahana Mochamad Nur Arifin bernadzar akan memasak sendiri untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Mereka akan diundang dan diberikan sajian berupa masakan khas bupati. Meski demikian, Mas Ipin masih bingung akan memilih menu apa untuk masakannya nanti.

Berdasarkan hasil hitung cepat tim pemenangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara raih kemenangan dengan prosentase lebih dari 68%, sementara itu paslon nomor urut 1 mendapat perolehan suara sekitar 30%. Namun untuk hasil perhitugan resmi dari Komisi pemilihan umum (KPU) Trenggalek masih menunggu proses.

Disinggung terkait nadzar pada Pilkada tahun 2020 ini, Calon Bupati Trenggalek petahana, Mochamad Nur Arifin menjelaskan, ia memiliki nadzar, jika memang akan mengundang anak yatim dan kaum dhuafa. Kemudian ia akan memasakkannya sendiri dan menghidangkannya ke mereka. Sementara itu, untuk menu apa yang akan di masaka nanti, ia juga masih belum bisa menentukan.

Perlu diketahui bahwa, Petahana kembali mendapatkan amanah dari rakyat, Pilkada tahun ini menjadi sejarah baru di Kabupaten Trenggalek. Pasalnya, selama ini di Trenggalek belum pernah ada wakil bupati yang naik menjadi bupati, maupun Bupati yang menjabat dua kali secara berturut turut. Terlebih kemenangan petahana juga diraih tanpa pembelian suara.